Cara Cek Penggunaan Paket Data Di iPhone

Cara Cek Penggunaan Paket Data Di iPhone

0

Cara Cek Penggunaan Paket Data Di iPhone

Penggunaan paket data atau paket kuota internet di iPhone sudah menjadi sangat marak. Bayangkan saja, beragam paket murah yang menawarkan kuota besar bukanlah suatu hal yang asing lagi. Bahkan dulu 50 ribuan dapat 2GB saja serasa “WAH”, sekarang rasanya “YAH”. Permintaan kuota internet yang semakin tinggi membuat harga internet juga ikut menurun.

Namun terkadang, kita sampai lepas kontrol jika sudah mendapatkan kuota internet dengan kuota besar dan harga murah. Alih-alih berhemat, biasanya malah kebablasan. Langsung deh kuota habis. Masih mending kalau kuota habis. Jika internet jalan terus dan pulsa kepotong? Wah berabe kan? Makanya, kamu harus tahu penggunaan kuota di iPhone milikmu.

Baca Juga:  (Rumor) iPhone 8 Akan Memiliki Fitur Baru Facial dan Gesture Recognition?

Meskipun kamu bisa mengecek kuota kamu dengan menggunakan fitur dari operator, kamu tetap bisa emmantau penggunaan paket data dari iPhone kamu kok. Mau tahu caranya? Begini ini :

  1. Masuk ke menu Pengaturan.
  2. Pilih Cellular.
  3. Kamu bisa lihat penggunaanmu di bagian Current Period.
    Cara Cek Penggunaan Paket Data Di iPhone

Dengan demikian, kamu bisa mengecek penggunaan data yang sudah kamu gunakan selama ini. Kamu tidak perlu lagi aplikasi tambahan cuma hanya karena ingin mengecek penggunaan kuota kamu.