Aplikasi Stocks Pilihan Untuk iPad

Aplikasi Stocks Pilihan Untuk iPad

0

Aplikasi Stocks Pilihan Untuk iPad

iPad dilengkapi dengan iOS yang sama dengan iPhone. Namun tidak semua aplikasi bawaan di iPhone hadir di iPad. Entah apa alasan Apple tidak memasukkan aplikasi tersebut ke iPad. Namun bukan berarti iPad tidak memiliki kemampuan tersebut. Kamu masih bisa mendapatkan beragam pilihan aplikasi lainnya di App Store.

Salah satu aplikasi yang tidak disertakan di iPad adalah aplikasi stocks. Aplikasi ini memang mungkin tidak begitu penting bagi kamu, namun bagi sebagian orang aplikasi ini bisa berguna. Kamu bisa memantau harga saham, berita keuangan, dan lain-lain. Nah, aplikasi stocks terbaik untuk iPad apa saja?

MSN Money

Aplikasi Stocks Pilihan Untuk iPad

Aplikasi ini bisa dibilang salah satu aplikasi stocks terbaik yang ada di App Store. Aplikasi ini tidak hanya menampilkan update terbaru tentang stocks, namun juga berita keuangan, pengonversi mata uang terbaru, berita keuangan, tips keuangan pribadi, dan lain-lain. Aplikasi ini tersedia di berbagai platform seperti iOS, Windows, Windows Phone, dan Android.

Baca Juga:  Ayo Download Musik ke iPhone dan iPad via Apple Music

Aplikasi buatan Microsoft ini terhubung dengan akun Microsoft sehingga jika kamu punya banyak perangkat cukup sambungkan saja akun Microsoft milikmu dan semua pengaturan akan tersinkron satu sama lainnya.

Gratis – Download

Yahoo! Finance

Aplikasi Stocks Pilihan Untuk iPad

Aplikasi keuangan buatan Yahoo! ini juga cukup bagus. Tentu saja kamu bisa melihat beragam berita keuangan dan stocks dari berbagai perusahaan. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan widget di pusat notifikasi. Oleh karena itu, aplikasi ini bisa membantu kamu melihat dengan cepat beragam informasi stocks yang ada.

Free – Download Now

Bloomberg

Aplikasi Stocks Pilihan Untuk iPad

Aplikasi ini cukup terkenal di US karena nama besar BloomBerg. Secara fungsi sih aplikasi ini cukup bagus karena mampu memberikan beraga informasi yang lengkap dan teraktual. Namun aplikasi ini memiliki tampilan yang terkesan lebih ribet dibandingkan yang lainnya. Meski demikian, aplikasi ini bisa diunduh secara gratis sehingga banyak yang bisa mengunduhnya tanpa biaya.

Baca Juga:  Cara Mengetahui IP Address pada iPhone/iPad

Free – Download Now