Apple: Tidak Ada iMessage Untuk Android

Apple: Tidak Ada iMessage Untuk Android

0

Apple Akan Hadirkan iMessage di Android?Beberapa waktu yang lalu beredar kabar bahwa iMessage akan hadir di Android. Hal ini tentu membuat para pengguna Apple kurang senang, karena layanan iMessage tidak lagi eksklusif lagi. Akan tetapi, seperti yang dimuat di The Verge, Walt Mossberg mengatakan ada dua alasan kenapa Apple tidak akan mengembangkan layanan ini di Android. Berikut katanya:

“Ketika saya bertanya pada seorang eksekutif senior di Apple kenapa iMessage tidak di perluas di platform lain, dia memberikan dua jawaban. Pertama, dia bilang basis pengguna aktif layanan iMessage yang menyapai satu milyar akan digunakan untuk menyediakan kumpulan data yang besar untuk pengembang teknologi kecerdasan buatan. Kedua, keekslusifan layanan ini yang hanya di tersedia di perangkat Apple akan meningkatkan penjualan produk-produknya itu sendri”

Strategi ini tentu berbeda 180 derajat dengan strategi Microsoft untuk perangkat Windows 10 Mobile-nya yang mengembangkan berbagai fiturnya di platform lain baik di iOS maupun Android.

Baca Juga:  Berikut Cara Menonton Apple Event "Hello Again" Malam ini, 27 Oktober 2016

Nah, bagaimana menurutmu? Setujukah dengan strategi Apple ini? Bagikan pendapatmu disini yak. 🙂

 

Source: The Verge