Review Real Racing 3 di iPhone 5s

Review Real Racing 3 di iPhone 5s

0

Review Real Racing 3 di iPhone 5s

Bermain game balap di perangkat iPhone memang sangat mengasyikkan. Ada puluhan game yang bisa kita coba. Namun di antara semua game balap yang ada, ada satu game yang bisa dianggap sebagai salah satu yang terbaik. Game itu adalah Real Racing 3. Permainan balap buatan Electronic Arts ini dianggap sebagai game balap yang beda dari game lainnya yang sejenis.

Real Racing 3 adalah seri lanjutan dari Real Racing 2. Sebagai sebuah seri lanjutan, tentu saja secara teori Real Racing 3 ini bisa tampil lebih baik dari seri pendahulunya. Salah satu yang bisa saya katakan secara pasti “lebih baik” adalah harga game ini. Kamu bisa mengunduh Real Racing 3 secara gratis, sedangkan untuk Real Racing 2, kamu harus membayar sejumlah beberapa puluh ribu rupiah.

Baca Juga:  Haruskah Kamu Menggunakan Low Power Mode Setiap Saat?

Review yang saya lakukan adalah versi Real Racing terbaru 4.3.1. Saat kamu membaca tulisan ini, mungkin versi Real Racing 3 sudah diperbarui. Jadi, stay cool saja ya 😀 . Untuk perangkatnya sendiri, saya menggunakan iPhone 5s dengan iOS versi terbaru 9.3.2.

Permainan ini berukuran cukup besar. Yaitu sekitar 800 MB. Kamu bisa mengunduh langsung dari App Store di iPhone/iPad atau juga melalui iTunes di Mac/PC lalu transfer ke iPhone/iPad. Saya sarankan untuk mengunduh saja melalui iTunes di Mac/PC, karena kamu cukup mengunduh sekali lalui bisa diinstall ke iPhone dan iPad tanpa mengunduh dua kali.

Saat pertama kali membuka permainan ini, kamu akan diberi pilihan untuk masuk ke salah satu akun sosial media. Akun tersebut akan digunakan untuk terhubung dengan teman-teman kamu yang main game yang sama. Kamu juga bisa beradu skor, pencapaian, dan lain-lain. Bukan cuma dengan pengguna iPhone saja, namun dengan semua pengguna Real Racing 3 apa pun platformnya.

Baca Juga:  AWAS! Ada Bug Aneh yang Membuat iOS Hang dan Freeze

Review Real Racing 3 di iPhone 5s

Setelah itu, kamu bisa mulai permainannya. Akan ada beberapa jenis permainan. Ada Amateur, Nascar, dan lain-lain. Namun saat pertama kali kamu memainkannya, kamu akan dihadapkan pada sesi akademi dan dipandu bagaimana cara memainkannya. Tenang, cara memainkannya sangat mudah. Kamu bisa memilih kontrol mobilnya menjadi manual, low assist, hingga high assist alias otomatis sepenuhnya.

Mode balapannya juga ada beberapa. Ada balapan klasik di mana kita harus finis di urutan pertama dalam balapan. Ada balapan head to head, time trial, hingga survival. Beberapa balapan membutuhkan mobil khusus. Jadi, pastikan kamu punya cukup uang untuk membeli mobil-mobil tersebut sebelum memulai balapan lainnya.

Review Real Racing 3 di iPhone 5s

Untuk tampilannya sendiri, iPhone 5s bisa memainkannya dengan sangat bagus. Tampilan yang bisa dibilang sangat HD ini bisa dimainkan dengan sangat lancar tanpa adanya lag yang signifikan. Kamu akan menemukan detail yang sangat bagus, mulai dari detail mobil, aspal, asap, hingga rumput, pohon, dan penonton di di pinggir arena.

Baca Juga:  Tidak Bisa Mengunduh Pokemon Go? Begini Caranya

Review Real Racing 3 di iPhone 5s

Game ini bisa kamu unduh secara gratis di App Store dan bisa kamu mainkan di iPhone maupun iPad. Untuk mengunduhnya, cukup buka App Store dan cari gamenya. Kamu juga bisa klik tautan ini untuk mengunduhnya.

Download Real Racing 3

NB: Pengumuman Pemenang Giveaway Phablet Cube WP10 4G

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!