Seperti Inikah MacBook Pro yang Akan Datang?

Seperti Inikah MacBook Pro yang Akan Datang?

0

Seperti Inikah MacBook Pro yang Akan Datang?

MacBook memang selama ini dikenal sebagai komputer jinjing alias laptop andalan Apple. Seri MacBook Pro adalah yang tertinggi, yang memberikan banyak sekali fitur-fitur kelas atas yang tidak dimiliki oleh MacBook lain, atau bahkan produk-produk sejenis dari merek lain. Jika selama ini kita hanya mengenal MacBook Pro biasa (lawas) dan MacBook Pro Retina Display, kabarnya Apple akan menghadirkan pembaruan untuk lini MacBook Pro dengan berbagai macam penambahan.

MacBook Pro generasi terbaru akan dibekali dengan beberapa teknologi terbaru. Menurut Ming Chi-Kuo seperti yang dikutipĀ MacRumors, MacBook Pro generasi baru bakal hadir dengan layar 13 inci dan 15 inci, fitur Touch ID, touch bar dan lain-lain. Bukan cuma dari sisi fitur dan teknologinya saja. MacBook Pro juga akan tampil lebih tipis, lebih ringan, dan lebih modern sehingga akan lebih banyak menarik minat para pengguna.

Baca Juga:  Visual Studio for Mac Preview Sudah Bisa Kamu Download

Teknologi TouchID bukanlah fitur baru dalam jajaran teknologi Apple karena fitur ini sudah diimplementasikan di iPhone 5s di tahun 2013 silam. Hanya saja, TouchID akan menjadi fitur baru di lini MacBook karena belum pernah ada MacBook yang mengimplementasikannya. Bila ditambah dengan beberapa peningkatan lainnya, bisa dibilang MacBook Pro ini adalah versi peningkatan terbesar yang pernah ada.

Selain rumor tentang MacBook Pro, ada rumor lain yang menyatakan bahwa Apple akan menggabungkan lini MacBook Air dengan New MacBook sebagai MacBook entry level. Dengan demikian, akan hanya ada seri MacBook yang lebih sederhana, yaitu MacBook dan MacBook Pro. Terdengar jauh lebih sederhana dan mudah diingat bukan?

Baca Juga:  Cara Gratis Install Program Windows di Mac dan MacBook

Nah, bagaimana menurutmu?