Spotify Turun Harga. Yuk Buruan Berlangganan!

Spotify Turun Harga. Yuk Buruan Berlangganan!

0

Spotify Turun Harga. Yuk Buruan Berlangganan!

Layanan musik streaming saat ini sudah mulai menjamur. Hal ini karena harga untuk berlangganan akses musik melalui streaming tentu jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli musik atau album secara penuh. Dengan layanan streaming, cukup berlangganan per bulan lalu kita bisa memiliki akses ke berbagai koleksi musik yang ada dalam layanan langganan kita.

Salah satu layanan streaming musik paling populer saat ini adalah Spotify. Spotify menawarkan langganan gratis yang bisa dinikmati oleh semua pengguna. Sayangnya, tidak semua fitur bisa dinikmati oleh pelanggan gratis. Kamu harus membayar keanggotaan premium untuk menikmati semua fitur-fitur terbaik di dalamnya. Nah, harga yang harus ditebus sebenarnya tidak terlalu mahal. Terlebih lagi, kita masih bisa memanfaatkan keanggotaan keluarga Spotify untuk bisa bayar patungan antar anggota dengan lebih murah.

Baca Juga:  Akhirnya IOS 10 dan macOS Sierra Beta Tersedia Untuk Publik

Spotify Turun Harga. Yuk Buruan Berlangganan!

Sudah murah, sekarang tarifnya makin murah. Ya, Spotify memutuskan untuk menurunkan harga langganan premium keluarga menjadi Rp 79.000 per bulan. Harga tersebut sudah termasuk dalam satu paket untuk 6 pengguna terdaftar. Meskipun berlabel paket premium keluarga, 6 akun yang terdaftar tidak harus benar-benar dalam satu keluarga kok hehehe. Kamu bisa patungan bersama dengan teman-temanmu, dan jika dihitung maka tiap akun harus membayar kurang dari Rp 14.000 saja. Sangat murah kan?

Ayo segera langganan sebelum ada perubahan harga (harga bisa naik sewaktu-waktu).

Download Spotify Music · Harga: Gratis