Microsoft Office 2016 for Mac Mendapatkan Update Penting

Microsoft Office 2016 for Mac Mendapatkan Update Penting

0

Microsoft Office 2016 for Mac Mendapatkan Update Penting

Microsoft Office memang menjadi aplikasi Office paling lengkap dan paling penting bagi pengguna Windows dan juga Mac. Semenjak Microsoft dipimpin oleh Satya Nadella, mereka tidak lagi menjadikan program-program dan layanan mereka hanya untuk Windows dan produk mereka saja. Berbagai layanannya telah dilepas ke berbagai platform.

Kabar gembira tentu saja menghampiri para mengguna Mac yang sudah sejak lama menantikan aplikasi Office terbaru. Maklum saja, semenjak Office 2011, Mac sudah tidak pernah mendapatkan update lagi. Nah di versi Microsoft Office 2016 ini, Microsoft merilis ke berbagai perangkat, termasuk Android, iOS, dan Mac OS X.

Selain update ke versi terbaru, Microsoft juga rajin mengupdate aplikasi-aplikasi Office mereka yang ada di platform lain. Salah satunya adalah Mac. Kemarin Microsoft baru saja merilis update Office 2016 for Mac. Tidak tanggung tanggung, semuanya diupdate. Mulai dari Word, Excel, PowerPoint, OneNote, sampai Outlook.

Baca Juga:  4 Alasan Kenapa Memilih Mac OS X

Untuk mendapatkan update office tersebut, lakukan langkah-langkah berikut :

  1. Pastikan kamu punya sambungan internet yang cukup cepat.
  2. Buka salah satu aplikasi Office, misalnya Word.
  3. Buka menu Bantuan -> Periksa Pembaruan.
  4. Jika muncul ada update, langsung unduh saja sampai selesai.

Update tersebut adalah update keamanan dan stabilitas aplikasi. Setelah mengupdate aplikasi office tersebut, kamu akan merasakan Office akan berjalan lebih stabil. Apakah kamu sudah mendapatkan update tersebut?